Ztechlearn

Blog Berisi Pengetahuan Review dan seputar Game

Cari Artikel

Sunday, September 23, 2018

Aplikasi Aku Pintar



      Selamat malam, kali ini saya akan menulis artikel tentang aplikasi AkuPintar menurut saya aplikasi ini di buat agar pengguna lebih detail dan merasa tidak salah jurusan karena aplikasi ini memiliki fitur yang cukup memadai untuk menentukan pilihan anda.

        Sebelum itu Aku Pintar merupakan perusahaan teknologi informasi yang didedikasikan dalam rangka membantu memasyarakatkan pendidikan untuk masyarakat Indonesia, guna meningkatkan kualitas pendidikan yang mudah dijangkau dan tentunya dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat Indonesia.

       Aplikasi ini ditujukan untuk semua kalangan khususnya untuk anak sma/smk yang akan melanjutkan perguruan tinggi, disini di sertai tes kepribadian yang bisa mengarahkan anda untuk mengambil jurusan yang sesuai dengan fashion anda.

          Kenapa saya bilang smk/sma karena saya berguna banget buat saya mulai dari tes kepribadian, pilihan Universitas, jurusan yang cocok dan kamus-kamus lainnya. Ingat 87% orang merasa salah memilih jurusan jadi manfatkan lah media ini untuk menggali potensi yang ada di diri anda dan tentunya aplikasi ini GRATISS...


         Tak hanya itu saja nanti saya akan jelaskan sesuai gambar yang saya kasih

        Ini adalah beranda aplikasi ini dengan berbagai fitur-fiturnya sebelun anda menggunakan aplikasi Aku Pinta terlebih dahulu download dan mendaftar.

Caranya :
  1. Buka Aplikasi

  2. Isi semua yang di perlukan mulai dari Nama, Email, Kata sandi, pilih gander dan menyetujui kebijakan yang di berikan lalu klik daftar.

  3. Lalu masukan Nomor Handphone klik lanjut

  4. Setelah mendapatkan kode lewat sms isikan kode ke kolom yang telah diberikan.

  5. Selesai

       Ini adalah output hasil tes penjurusan yang telah kita jalani,tes ini menjawab soal berjawaban YA dan TIDAK tenang aja kalian tinggal menyermati soal dan menjawab sesuai dengan apa yang kita rasakan.


          Fitur mencari kampus, di sini anda bisa mencari kampus impian anda dan anda bisa mengetahui banyak informasi kampus dengan berbagai fitur yaitu pendaftaran, jurusan, berita dan beasiswa. Dan ada filter lokasi, jurusan, politeknikdan pemilihan status Universitas.


        Fitur diskusi antara pengguna, masih banyak fiturnya sebenarnya tapi saya kasih segini aja biar kalian pake, saya rekomen deh anda ngga akan nyesel pake apliaksi ini sangat bermanfaat. Saya buat artikel ini ngga di seponsorin sama Aku Pintar kok saya cuma pengin merasakan manfaat aplikasi ini.

    Aplikasi ini digunakan untuk Android dan untuk IOS sedang dalam pengerjaaan sabar ya... anda bisa download di Playstore dan di https://apkpure.com.

Sekian semoga bermanfaat yaaa
Terima kasih

No comments:

Post a Comment

Komentar dibawah

Comments