Ztechlearn

Blog Berisi Pengetahuan Review dan seputar Game

Cari Artikel

Friday, October 19, 2018

Goyang Shopee Setiap Hari


Goyang koin shopee

      Selamat malam, kali ini saya akan ngasih tau kalian tentang koin shopee yang lagi booming di lakukan itu cara mendapatkan nya dengancara goyang koin shopee, sebenarnnya koin ini bisa di dapat tidak hanya dari goyang saja tapi bisa dari beli produk, atau masuk ke menu reward koin shopee setiap hari dan dapatkan koin saya. Koinku baru 30k, semangat goyang lagii


Koin ini bisa di tukarkan dengan berbagai diskon yang di tawarkan mulai dari diskon aplikasi treveling, hotel, produk-produk lainnya dan berbagi voucher dan masih banyak lagi. Sekarang sedang tren-trennya festival 10.10 dengan berbagai diskon-diskonnya.

Termasuk dengan goyang koin shopee ini, pada festival ini begitu banyak jadwal goyang shopee dalam 1 hari bisa setiap jam sekali dan kadang 2 kali sehari goyang ini dimulai dari jam 9 pagi, sekali goyang shopee, shopee membagikan 100.000 koin 1=1 perak .

Dalam goyang shopee kita bisa bermain grup 5 orang paling banyak dalam 1 grup, jika kita bisa megajak teman kita maksimal 4 kita mendapatkan bonus 100% karena 1 orang sama dengan 25% jadi misal kamu dapat koin 500 100%ny jadi 1000 lumayan kan cuma goyang-goyangkan hp paling lama selamat 3 menit dapet seribu. Itu baru satu kali goyang.

Saya sendiri belum tau cara mendapatkan koin biar banyak, mungkin dari sana nya ada aplikasi sensor tapi kalo menurut saya nasib-ban maslahnya saya pernah ngeshake semangat tau-tau cuma dapet 100 rp, yang biasa aja bisa sampe dapet 1000 rp. dari pada kepo chek
Nah ini cara goyang shopee :
  1. Download aplikasi Shopee di playstore
     Jika sudah download lanjutkan saja, jika belum ya tunggu downloadnya selesai.

  2. Buka dan Register 
    Dan lanjurkan prosesnya 

  3. Buka shopee dan cari menu goyang shopee/ klik flash sale di dalamnya ada menu goyang shopee klik saja. tunggu

  4. Jika sudah undang teman anda, di atas ini grup anda full itu artinya bonus yang akan anda dapatkan 100%

  5. Pada waktunya mulailah goyang dengan sekuat tenaga paling banyak ada 5 sesi goyang waktu goyang 15 detik. itu hasil saya satu kali goyang itu setandar lahh. lumayan cuma shake shake doang.

Menurut saya kalian coba bisa untuk mengisi waktu luang gampang dan dapet koinnya.
OO iya shopee lagi banyak diskonnn looo buruan belanja 
Terima kasih semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Komentar dibawah

Comments