Ztechlearn

Blog Berisi Pengetahuan Review dan seputar Game

Cari Artikel

Sunday, September 23, 2018

5 Game Populer 2018


5 Game Populer Semua Kalangan versi ztech

      Selamat malam pembaca setia Ztech kali ini saya akan mengasih tau kalian 5 game Android yang lagi populer banget di mainin ada berapa versi mulai Laga, Sosial,dan Santai. Kenapa saya milih bikin artikel ini ya karena saya sendiri pake dan temen-teman saya hampir mainin game ini semua.

      Bisa-bisa lagi kumpul kita malah main game bareng bukannya ngobrol apa makan malah nongkrong dan ngegame, game-game ini bisa banyak mencuri waktu anda yang menginstallnya di sela guru belum masuk mabar, pulang kerumah tetep ngajak mabar di grup chat, dan yang udah punya anak istri juga masih main kasian bener tu istrinya pulang dari kantor langsung pengan hp mabar dan istrinya di cuekin lebih sayang sama gamenyaaa. Aduhh

       Sampe banyak meme-meme dimedia sosial tentang game-game ini, dan yang main game ini punya pacar juga bisa berantem cuma gara-gara cowonya ngga ngabarin dan asik main game good lah game-game ini. Kasihan ya pacarnya ngga bisa masuk dunia game coba kalo bisa pasti cewenya ngga bakal cemburu cuma gara-gara si cantik di dunia game.

               Langsung aja ya game populer semua kalangan versi Ztech

1. Mobile Legends

       Game ini ukurannya cukup besar ya jadi ngga bisa di pasang di sembarang Hp. Game ini sekarang menduduki posisi nomor 1#1 Gratis Laga, game ini tersedia untuk IOS dan Android dan di kembangkan oleh Moonton.

     Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis.[2]
 
      Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai "hero", dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut "minions", bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.[3]
 
     Game ini ni yang sering banget bikin orang lupa waktu karena saking asiknya dan menantang ibarat waktunya ya sebelum berangkat sekolah Mabar, Jamkos Mabar, Sebelum mandi sore Mabar sampe Isya dan mau tidur juga Mabar ini game segala usia lah menurutku.


2. Helix Jump dari VOODOO

       Game ini menduduki peringkat #2 Gratis Laga ukuran game ini cuma 36MB. Gamenya asik si bikin gereget kalo jatuh ke warna yang salah dan saya ngga tau sampe berapa habis levelnya saya terakhir coba sampe 251 kalo ngga salah tapi kekurangannya bikin bosen kalo udah lama.

      Jadi game ini cara mainnya cuma mengendalikan bola yang memantul agar tidak salah turun ke warnannya begitu terus berulang sampai lemgkungan yang terakhir. Saya si sering liat game ini di maini anak-anak SD dan temen-temen gue juga pake ya hampir semua pake lah tapi kalo main game ini ya masih inget waktu ngga kaya main game tu yang atas sama bawah.


3. PUBG MOBILE dari Tencent Games

      GamePubg saat ini menduduki peringkat #3 Terlaku Laga ukurannya hanya 1,4 GB hihi dan untuk 16+.

      PlayerUnknown's Battlegrounds adalah game battle royale multiplayer online yang dikembangkan dan diterbitkan oleh PUBG Corporation, anak perusahaan dari perusahaan video game Korea Selatan, Bluehole.


4. Game POU dari Zakeh

      Game POU saat ini menduduki posisi #1 Teratas Santai ukurannya 21 MB dan untuk usia 3+. Dulu saya pernah main game ini cukup lama ya karena asik, lucu dan di dalam game ini ada gamenyya lagi.

      Game ini cara mainnya, kita itu seolah-olah sebagai pemilik si POU kita bisa memberi makan, bermain dengannya, menidurkan POU dan yang paling greger dia bisa PUP bisa mandi dan bisa sakit. 

      Game ini banyak di mainin anak-anak kecil, remaja dan mak-mak sekalipun biasanya main game ini rela-relain bangun pagi biar POU ngga sampe kotor dan kelaparan.

5. Game HAGO dari Hago Games

     Saat ini game ini menduduki #1 Teratas Sosial siap game aja ada kata sosialnnya game ini untuk usia 12+. Ini ni game yang lagi di mainin banyak orang sekarang, sistem game ini kita buat akun dan pilih varian game yang ada dan yang mencarikan pasangan main dari hago sendiiri.

      Aplikasi ini juga ada fitur chating, liat profile lama kelamaan juga bisa cari pacar dari game ini gara-gara keseringan main game bareng, tapi jujur ya game ini asik selain itu banyak game yang bisa dimainin bareng kawan maupun yang ngga di kenal.

     Kalo ngga salah ada 20an varian game yang ada disini jadi tingkat kebosenan anda itu rendah, game ini banyak di mainin remaja-remaja muda maupun mba-mba yang udah kerja ataupun mak-mak muda sambil nungguin anaknya di play group.


Sekian dulu Semoga Bermanfaat
Maaf banyak kekurangan, Terimakasih

No comments:

Post a Comment

Komentar dibawah

Comments