Ztechlearn

Blog Berisi Pengetahuan Review dan seputar Game

Cari Artikel

Monday, August 20, 2018

Grab di Banjarnegara


Review aplikasi GRAB di banjarnegara

     Grab (sebelumnya dikenal sebagai GrabTaxi) merupakan salah satu platform O2O yang bermarkas di Singapura dan paling sering digunakan di Asia Tenggara, menyediakan layanan kebutuhan sehari-hari bagi para pelanggan termasuk perjalanan, pesan-antar makanan, pengiriman barang – dan pembayaran menggunakan dompet digital. Saat ini Grab menyediakan layanan di Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam, Myanmar, dan Kamboja.[2] Grab yakin bahwa setiap masyarakat di Asia Tenggara harus mendapatkan keuntungan dari ekonomi digital, dan perusahaan memberikan akses untuk layanan transportasi yang aman dan terjangkau, layanan pesan antar makanan dan pengiriman barang, serta layanan pembayaran mobile dan finansial. 

       Untuk grab sendiri ada di indonesia mulai tahun 2016 dan pemakain aplikasi ini semakin tahun semakin menambah pasaran ke daerah-daerah di indonesia maupun mancanegara, di banjarnegara sendiri grab mulai ada di bulan Januari 2018 setauku. Pada awalnya saya cuma cek di aplikasinya grab drivernya masih sedikit itupun cuma di alun-alun banjar aja cuma ada 3 driver pake sepeda motor kalo mobil masih sedikit juga si dan belum ada menu-menu makanannya di aplikasinya, 

ya seiring waktu berjalan driver grab ini mulai banyak bahkan di daerah saya yang plosok udah ada yang dulunya saya dari pasar mandiraja ke pasar rakit 10k sekarang bisa 6k belom kalo lagi promo anda sekarang ini juga lagi ada promo bayar pakenya ovo itu malah murah banget cuma 1k untuk yang makanan sekarang juga udah banyak lo kalian cukup duduk dan pesen lewat HP Android/IOS nanti kalian langsung di anterin ke rumah ngga perlu cape-cape keluar beli.


         Ayo sedulur nganggo jajal dewek li dadi ngerti hehe nyong gawe kaya kie udu gara-gara nyong dadi ojol tapi nyong keping rika pada ya njajal lah wong nyong anu ngerasani kepenak.
Udah dulu ya bahasa ngpak gue kalo orang banyumasan si mudeng-mudeng aja kalo daerah lain takut pada pusing, saya minta maaf takut banyak yang ngga berkenan dan bahanya bulepotan
Semoga Bermanfaat,, 
Tunggu postingan saya selanjutnya yaa 
Jangan lupa komen

No comments:

Post a Comment

Komentar dibawah

Comments