Ztechlearn

Blog Berisi Pengetahuan Review dan seputar Game

Cari Artikel

Friday, August 10, 2018

Daftar Aplikasi Penyadap Whatsapp

Hayy....

Buat kalian yang punya pasangan ldr jarak jauh hihi, ngga ldr jarak jauhpun juga bisa cemburu iya ngga, jaman sekarang yang pacar-pacaran takut di selingkuhin takut macem-macem sama yang lain dan lain-lain yaa tapi tenang kali ini saya bakal kasih tips biar anda bisa tau isi chat pacar anda di WA, dengan aplikasi ini anda bisa memantau dari mana saja dan kapan saja yang anda mau
Kalian harus tau dulu apa itu WA/WhatsApp adalah apk pesan untuk smartphone dengan basic mirip BBM. WhatsApp Messenger merupakan apk pesan lintas platform yang kita dapat bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan ngobrol online, transfer file, bertukar foto dan lain-lain.

Ini dia daftar aplikasinya cermati dan pakai dengan baik yaa jangan buat ngerjain temen sendiri buat aplikasi hack WA ini buat yang baik-baik aja. Tinggal sepintar-pintar kalian aja pakainya seiring perkebangan jaman semakin canggih dan kalian mau ngga mau harus mengikutinya dan gunakan untuk hal yang bermanfaat saja okelahh.

  1. Whats Web
              Whats web merupakan aplikasi hack WA dengan cara scan code, dan kita bisa mengetahui pesan yang masuk, fiturnya juga bagus kita bisa liat story balas pesan dll, tapi kekurangannya yaa ngga responsive. 

    2. Parallel Space
          
                 Aplikasi ini berjalan di smartphone yang berjalan multi akun dalam 1 aplikasi bersmaan
             Kelebihannya :
          1. Akun sosial berganda login secara simultan dalam 1 HP
          2. Akun games online secara simultan
          3. Instalasi Incognito, aplikasi hanya di pasang di salam Paralleh Space saja

Yang mungkin itu yang rekomen menurut saya, selamat di coba ya sebenarnnya banyak si yang lain tapi saya cuma nulis aplikasi 2 ini ya karena cuma aplikasi ini yang cukup nyaman di pakai, selamat mencoba



 Link penjelasan WhatsApp
https://id.wikipedia.org/wiki/WhatsApp

      No comments:

      Post a Comment

      Komentar dibawah

      Comments